ꦆꦏꦸꦠꦶ

Facebook
InstagramReverbNationSoundCloud

Akhirnya Bisa Merasakan Jadi Juara 1 Juga

꧋ꦱꦼꦠꦼꦭꦃꦥꦼꦤꦤ꧀ꦠꦶꦲꦚꦁꦕꦸꦏꦸꦥ꧀ꦭꦩꦲꦏ꧀ꦲꦶꦂꦚꦲꦏꦸꦩꦼꦤ꧀ꦢꦥꦠ꧀ꦏꦤ꧀ꦗꦸꦒꦲꦥꦪꦁꦏꦸꦲꦶꦔꦶꦤ꧀ꦏꦤ꧀ꦱꦼꦧꦼꦤꦂꦚꦲꦏꦸꦱꦸꦢꦃꦱꦼꦗꦏ꧀ꦏꦼꦕꦶꦭ꧀ꦩꦼꦔꦶꦔꦶꦤ꧀ꦏꦤ꧀ꦲꦭ꧀ꦠꦼꦂꦱꦼꦧꦸꦠ꧀ꦤꦩꦸꦤꦁꦒꦏ꧀ꦢꦥꦠ꧀ꦢꦥꦠ꧀ꦢꦤꦏꦸꦧꦫꦸꦧꦶꦱꦩꦼꦤ꧀ꦢꦥꦠ꧀ꦏꦤ꧀ꦚꦢꦶꦲꦸꦱꦶꦲ꧇꧑꧘꧇ꦠꦲꦸꦤ꧀ꦚꦲꦶꦠꦸꦠꦼꦥꦠ꧀ꦚꦥꦢꦠꦁꦒꦭ꧀꧇꧑꧘꧇ꦤꦺꦴꦥꦼꦩ꧀ꦧꦼꦂ꧇꧒꧐꧑꧘꧇ꦱꦲꦠꦏꦸꦩꦼꦔꦶꦏꦸꦠꦶꦭꦺꦴꦩ꧀ꦧꦥꦢꦸꦲꦤ꧀ꦱꦸꦲꦫꦢꦶꦲꦕꦫꦥꦿꦏꦺꦴꦤ꧀ꦥꦼꦫꦤ꧀ꦕꦧ꧀ꦱꦶꦥꦕꦶꦥ꧀ꦤꦸꦲꦶꦥ꧀ꦥ꧀ꦤꦸꦏꦼꦕ꧀ꦒꦫꦶꦁꦱꦶꦁ꧇꧒꧐꧑꧘꧇ꦢꦼꦔꦤ꧀ꦩꦼꦮꦏꦶꦭꦶꦥꦺꦌꦂꦆꦥ꧀ꦤꦸꦆꦥ꧀ꦥ꧀ꦤꦸꦱꦸꦫꦺꦴꦢꦢꦶꦲꦢꦫꦱꦪꦁꦧꦁꦒꦱꦼꦏꦭꦶꦱꦲꦠ꧀ꦩꦼꦤ꧀ꦢꦥꦠ꧀ꦏꦤ꧀ꦚꦢꦤ꧀ꦗꦸꦒꦫꦱꦧꦲꦒꦶꦲꦪꦁꦱꦔꦠ꧀ꦧꦲꦒꦶꦲꦏꦉꦤꦲꦶꦤꦶꦲꦢꦭꦃꦥꦼꦤꦤ꧀ꦠꦶꦲꦤ꧀ꦱꦼꦭꦩ꧑꧘ꦠꦲꦸꦤ꧀ꦢꦤ꧀ꦗꦸꦒꦩꦼꦮꦏꦶꦭꦶꦢꦼꦱꦠꦼꦂꦕꦶꦤ꧀ꦠꦱꦼꦧꦼꦭꦸꦩꦶꦤꦶꦲꦏꦸꦗꦸꦒꦥꦼꦂꦤꦃꦩꦼꦤ꧀ꦢꦥꦠ꧀ꦏꦤ꧀ꦥꦉꦱ꧀ꦠꦱꦶꦪꦲꦶꦠꦸꦥꦢꦱꦲꦠ꧀ꦏꦂꦤꦥꦭ꧀ꦱꦸꦫꦺꦴꦢꦢꦶ꧇꧒꧐꧑꧗꧇ꦧꦼꦂꦱꦩꦠꦶꦩ꧀ꦢꦫꦶꦂꦠ꧇꧐꧖꧇ꦠꦥꦶꦲꦚꦧꦶꦱꦗꦸꦮꦫ꧇꧓꧇ꦲꦱꦶꦭꦶꦤꦶꦗꦸꦒꦠꦶꦢꦏ꧀ꦩꦼꦩ꧀ꦧꦸꦲꦠ꧀ꦏꦸꦩꦼꦤ꧀ꦗꦢꦶꦕꦼꦥꦠ꧀ꦥꦸꦲꦱ꧀ꦏꦉꦤꦲꦏꦸꦩꦱꦶꦲꦶꦔꦶꦤ꧀ꦗꦢꦶꦗꦸꦲꦫꦱꦼꦧꦚꦏ꧀꧇꧓꧐꧇ꦏꦭꦶꦭꦒꦶꦏꦭꦲꦸꦧꦶꦱꦊꦧꦶꦃꦧꦚꦏ꧀꧉
Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya aku mendapatkan juga apa yang kuinginkan, sebenarnya aku sudah sejak kecil menginginkan hal tersebut, namun nggak dapat-dapat, dan aku baru bisa mendapatkannya di usia 18 tahun, yaitu tepatnya pada tanggal 18 November 2018, saat aku mengikuti Lomba Paduan Suara di acara Pra-Konferancab XI PAC. IPNU-IPPNU Kec. Gringsing 2018 yang diselenggarakan di Desa Sidorejo, dengan mewakili PR. IPNU-IPPNU Surodadi, ada rasa yang bangga sekali saat mendapatkannya dan juga rasa bahagia yang sangat bahagia, karena ini adalah penantian selama 18 tahun dan juga mewakili desa tercinta, sebelum ini aku juga pernah mendapatkan prestasi yaitu pada saat Karnaval Surodadi 2017 bersama tim dari RT 06 tapi hanya bisa Juara 3, hasil ini juga tidak membuatku menjadi cepat puas karena aku masih ingin jadi juara sebanyak 30 kali lagi kalau bisa lebih banyak.
Aku saat mengantri tampil
Ini pialanya
Tim

Komentar

ꦥꦺꦴꦱ꧀ꦠꦶꦔꦤ꧀ꦥꦺꦴꦥꦸꦭꦺꦂ

Lirik & Chord Lagu Jossisad - Tai Kucing

Lagu Pertama Jossisad Sudah Dirilis